TAK BOSAN, PERSONIL POLSEK KALIJATI,BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA MASYARAKAT, AGAR SELALU MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS DI LINGKUNGAN SEKITAR

Subang – Setiap malam personil Polsek Kalijati selalu melaksanakan patroli dialogis dan himbau kamtibmas kepada warga masyarakat, antisipasi adanya gangguan kamtibmas, di karenakan banyak anak-anak muda yang kumpul-kumpul dan nongkrong di malam hari, untuk itu personil Polsek Kalijati di Siagakan.

Sebagai mana arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Kalijati AKP Endang Kurnia S.H. M.M, mari kita bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas, umumnya wilayah hukum polres Subang khususnya di wilayah hukum Polsek Kalijati. Pungkasnya.

Dimana setiap malam seluruh jajaran Polsek dan Polres Subang rutin melaksanakan giat KRYD baik itu tingkat Polres maupun jajaran Polsek seperti yang dilaksanakan sekarang ini.

Dalam Giat KRYD di Wilkum Polsek Kalijati, Kapolsek Kalijati, memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar tetap waspada dan selalu menjaga kamtibmas khusunya di wilayah Hukum Polsek Kalijati.

Tambah Kapolsek Kalijati, sasaran kita pada giat malam ini mencegah kriminalitas khususnya C3 Curat, Curas dan Curanmor, brandal motor dan kriminalitas lainya.

Di samping itu Kapolsek kalijati tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat dan anak muda yang berkumpul agar supaya menjaga kondusifitas di wilkum Polsek Kalijati. Tegasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!