Kapolsek Cibingbin Laporkan Suksesnya Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

POLRES KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya tahun 2023, Kapolsek Cibingbin, IPTU Asep Alamsyah, melaporkan kegiatan patroli malam antisipasi C3 yang dilakukan oleh anggota Polsek Cibingbin yang dilaksanakan pada Sabtu tanggal 22 April 2023, anggota patroli berhasil mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Cibingbin menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Cibingbin, seperti toserba Putra Camahi, warga Ds Cibingbin, dan warga Ds Sukaharja, berhasil mengantisipasi gangguan Kamtibmas berupa C3, pecah kaca, geng motor, balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya. Kegiatan patroli ini juga berhasil meningkatkan kembali keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan mereka.

Dalam kegiatan patroli tersebut, terlibat tiga anggota Polsek Cibingbin, yakni AIPTU Sunanto, BRIPKA Yayan L, dan BRIPKA Sigit A. Berkat kerja keras dan sinergi dari anggota patroli, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibingbin dapat terjaga dengan baik dan kondusif.

Kapolsek Cibingbin juga mengimbau masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan mengaktifkan pos ronda serta siskamling di lingkungan mereka, pungkasnya didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!