Kapolres Berkolaborasi Dengan Forkopimda Akan Atasi Kemiskinan dan Stunting Gizi Buruk Di Karawang

Polres Karawang–Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.ik., M.Si menghadiri acara Komunikasi Pembangunan Perangkat Daerah ( KPPD) dengan Tema Antisipasi Kemiskinan Stunting dan Inflasi di Kabupaten Karawang,

Kegiatan tersebut dilaksanakan di RM Telaga Resto yang berlokasi di Kawasan Kiic yang di hadiri oleh Kapolree Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrahadiana dan Forkopinda.

Kapolres Karawang mengatakan Permasalahan stunting merupakan masalah serius dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) Indonesia. Tantangan ini harus diatasi dengan baik agar generasi masa depan Indonesia bisa menjadi generasi yang unggul, berdaya saing, dan berkualitas.

Berdasarkan hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Status Gizi Balita pada 2019, prevalensi stunting di Indonesia sebesar 27,67 persen. Presiden RI Joko Widodo mencanangkan target penurunan stunting menjadi 14 persen di tahun 2024.

Masih dikatakannya, Kami bersama jajaran Kepolisian Resort Karawang Siap Berkolaborasi dengan Forkopimda untuk mengatasi kemiskinan dan stunting gizi buruk, sesuai yang dicanangkan oleh Presiden RI, agar generasi masa depan menjadi generasi yang unggul, pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!