Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal, Melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat

Sumedang – Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi atau halal bihalal dengan masyarakat dalam suasana hari raya lebaran untuk saling bermaaf-maafan. Dengan hadirnya bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, momen tersebut dimanfaatkan untuk mempererat silaturahmi. Sabtu (29/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan mengunjungi tempat wisata ataupun bepergian untuk berlibur agar selalu berhati-hati dalam perjalanan, mengingat situasi arus lalu lintas yang masih padat karena arus mudik lebaran. Juga selalu utamakan keselamatan.

Pada momen tersebut juga Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang mengingatkan untuk selalu waspada terhadap tindakan kriminal atau tindak pidana kejahatan baik jika berkunjung ke tempat wisata ataupun dilingkungan masyarakat.

Kemudian apabila ada kejadian tindak pidana, kecelakaan lalu lintas ataupun bencana alam agar segera melaporkan ke Polsek setempat atau Pos pengamanan Ops Ketupat Lodaya.
Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan upaya kepolisian dalam menjaga harkamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!