Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Cisitu Melaksanakan Patroli Dialogis Siang Hari

Sumedang – Anggota Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Edi Hidayat dan Aipda Agus Dedey melaksanakan patroli KRYD cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisitu Polres Sumedang. Kamis (27/04/2023).

Selain memantau siatuasi keamanan di wilayah Hukum Polsek Cisitu juga memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan sekaligus sambang sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat.

Selain itu juga dihimbau agar warga jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang tidak dapat dipastikan kebenarannya, dan hindari konsumsi Minuman Keras (Miras) karena dapat merusak kesehatan bagi masyarakat nantinya dan banyak permasalahan yang timbul akibat pengaruh Miras, ungkap Kapolsek Cisitu IPTU AGUS NURJAMAN, S.H.

Kapolsek Cisitu menambahkan bahwa “Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan oleh Personil Polsek Cisitu dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktifitasnya dan warga masyarakat merasakan dengan kehadiran POLRI di tengah-tengah Masyarakat”.

Untuk itu, pihak Kepolisian Sektor Cisitu terus meningkatkan intesitas kegiatan patroli di Wilayahnya, hadir ditengah-tengah masyarakat, sehingga kehadiran polisi makin dirasakan oleh Masyarakat. Selain itu, polisi juga akan bekerjasama dengan tokoh masyarakat dan agama untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!