Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Silaturahmi Dan Sambang Pos Keamanan PT Insan Sandang

Sumedang – Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cintamulya Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Budi Lukman Nuryadin telah melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas (DDS) dalam rangka menjalin sinergitas dan upaya menciptakan Harkamtibmas di lingkungan Desa Cintamulya kec. Jatinangor kab. Sumedang. Sabtu (29/04/2023).

Dengan kegiatan tersebut personil yang langsung turun ke wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas menemui Kepala Regu Satpam PT Insan Sandang Bapak Agus bahwa tidak ada kegiatan selama Cuti bersama hanya petugas keamanan dan personalia yang sesekali kontrol serta menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada pengamanan Lingkungan, Agar selalu mencatat dan memeriksa kendaraan yang keluar maupun masuk perusahaan, Melakukan patroli secara rutin dan bergantian guna menjaga keamanan, Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoaxs. . “pungkas” Aipda Budi Lukman N

agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di lingkungan agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama. “Jelas” Aipda Budi Lukman N.

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H. Menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. “pungkasnya”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakannya mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif” Tutup AKP Dadang Sudiantoro., S.H.,M.H

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!