Kapolsek Sukaratu Polres Tasik Kota Polda Jabar, Melaksanakan Subuh Keliling Dan Sambangi Warga Desa linggajati*

POLRES TASIK KOTA —
Kapolsek Sujaratu tasik Kota melaksanakan giat Subuh Keliling di Masjid Miftahul Fallah Kp. Kubangwangi desa linggajati kec sukaratu dan sambang warga menyampaikan himbauan kamtibmas.
Rabu, (12/07/2023)

  • Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukaratu Akp MAHMUD DARMANA S.H memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada dan bekerjasama dalam memelihara kamtibmas serta menyampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota “BEBEJA KA POLRES” Di Nomor 081119110110
    Kami siap Menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari masyarakat bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Sukaratu AKP MAHMUD DARMANA, S.H. mengatakan bahwa jajaranya selalu menjalin kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif , kehadiran personil Polri harus dapat dirasakan oleh masyarakat karena mempunyai tugas sebagai pelayan , pelindung dan pengayom masyarakat.

Anggotanya bersinergi pula dengan Tomas , Toga , Toda untuk bersama-sama menjaga kamtibmas ,” ungkapnya

Menurutnya kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat lebih terjalin silaturahmi dan lebih cepat dalam memberikan berbagai informasi guna memelihara kamtibmas agar tetap kondusif pungkasnya.

POLRES TASIK KOTA SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!