Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Laksanakan Giat Door To Door System Sambil Berikan Himbauan Kamtibmas

Sumedang – Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah desa binaannya agar tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Desa Cipacing Polsek jatinangor polres sumedang polda Jabar Aipda Asep Nandang Polsek Jatinangor melakukan kegiatan Door to Door System (DDS) Silaturahmi kamtibmas ke Kepala Desa Cipacing dan Para Perangkat Desa Cipacing di Dusun Pasir luhur Rt.01 Rw.08 Ds Cipacing Kec. Jatinangor Kab. Sumedang. Jumat (27/04/2023).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Cipacing Aipda Asep Nandang Polsek Jatinangor menghimbau kepada kepala Desa Dan Staf Desa untuk mempermudah komunikasi terhadap RT dan RW maka pemerintahan desa diharap membuat Grup khusus RT dan RW disamping sudah ada grup RW dan grup siaga Bencana, pihak pemerintahan segera membuat surat edaran agar mengaktifkan kembali giat Siskamling masing masing RW dan RT, Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas. “pungkasnya”

Di tempat terpisah, Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H., M.H menegaskan Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat dan Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif, “pungkasnya”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!