Jaga Kamtibmas Dan Jauhi Narkoba, Pesan Kapolsek Rengasdengklok Dalam Sambutan Acara Peringatan Isra Miraj Di Ponpes Jamiyatul Khoer

POLRES KARAWANG – Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang Kompol Suherman.SH.,MH menghadiri kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H yang bertempat di Ponpes Jamiyatul Khoer pimpinan Ust.Acep Ruyani di Dusun Krajan RT.007.RW.002 Desa Jayamakmur Kec.Jayakerta, Kab Karawang, Jumat (17/02/2023).

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H di Ponpes Jamiyatul Khoer yang mengambil tema “Jayakerta Berdzikir menampilkan penceramah KH.Alawi (Jaka Umbara) dari Bogor Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman. SH.,MH, Camat Jayakerta Gunawan.S.STP, Kepala Desa Jayamakmur H.Ujang Junaedi, Bhabinkamtibmas Desa Jayamakmur Aipda Sodikin, BPD, LPM, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, para santri serta undangan lainya.

Dalam sambutanya, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si. yang disampaikan Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.SH.,MH menyampaikan, bahwa kegiatan isra miraj untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Pada peringatan Isra miraj 1444 Hijriyah ini kita perlu menguatkan keimanan dan ketaqwaan kepada allah swt terutama dalam menjalankan ibadah shalat kita”, Kata Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.
Jumat (17/02/2023).

Menurut Kapolsek, kehadiran kepolisian dalam acara kegiatan peringatan isra miraj, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kegiatan keagamaan dalam menuju Polri yang Presisi.

“Kehadiran Kepolisian sebagai bentuk perhatian dan dukungan serta ikut berperan aktif terhadap kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh masyarakat. sehingga dengan momen peringatan isra miraj ini akan lebih terjalin sinergitas dan soliditas antara kepolisian dengan masyarakat”, ujarnya.

Disela-sela sambutanya Kapolsek menghimbau kepada warga terutama kepada para remaja yang hadir agar menghindari Narkoba.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat agar dapat membantu tugas polisi dalam menjaga kamtibmas, jaga lingkungan masing-masing agar situasi kamtibmas tetap aman. yang tak kalah penting khususnya kepada adik-adik. kami sampaikan agar menjauhi narkoba, karena saat ini narkoba tidak hanya dikalangan orang dewasa tetapi sudah memasuki kalangan anak- anak” tutupnya.

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!