Anggota Polsek Naringgul Polres Cianjur Melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas Dan Mengecek Jalur

Naringgul Polres Cianjur – Jumat 28/4/23 Kegiatan pengaturan arus lalulintas di Naringgul yang menjadi titik rawan macet di jalur lintas selatan yang dilakukan anggota Polsek Naringgul Polres Cianjur terpantau ramai lancar dengan kendaraan dari arah cianjur menuju selatan atau sebaliknya dari arah naringgul menuju ke Cianjur kota.

“Sampai saat ini arus mudik dari arah Cianjur – Naringgul barang yang melintas di jalan raya cibinong atau arus mudik balik dari arah selatan menuju Cianjur kota terpantau ramai lancar dan terkendali. Dengan menurunkan beberapa personil Polsek Naringgul polres Cianjur di beberapa titik rawan macet di wilayah hukum Polsek Naringgul untuk melakukan patroli dan pengaturan arus lalulintas sebagai antisipasi terjadi nya kemacetan di sepanjang jalan raya Naringgul” Ujar Kapolsek Cibinong AKP Badrul Salam

Sebelumnya Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Naringgul telah memerintahkan anggotanya untuk senantiasa melakukan pengecekan arus lalulintas yang melintas wilayah Kec. Naringgul dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!