Bhabinkamtibmas Desa Cilalawi Sambang Para Pemuda Dan Tokoh Masyarakat

Purwakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Terus melakukan komunikasi secara dialogis dengan sambang para pemuda dan tokoh masyarakat desa Cilalawi demi tercipta keadaan kamtibmas di wilayah binaannya.

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana Menyampaikan bahwa penting nya komunikasi secara dialogis anggota bhabinkamtibmas dengan para pemuda dan tokoh masyarakat dengan terus memberikan pesan pesan kamtibmas agar tercipta keamanan dan kondusifitas di lingkungan.

“Bhabinkamtibmas desa Cilalawi Aipda Casdi sambang para pemuda dan tokoh masyarakat, sambil ngobrol santai dengan tidak lupa memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga binaannya”.

Aipda Casdi memberikan Himbauan dan pesan pesan kamtibmas yang di sampaikan kepada para pemuda desa Cilalawi agar tidak menggunakan knalpot grong yang nantinya dapat mengganggu ketertiban di masyarakat serta hindari tindakan tindakan yang melawan hukum.

Kapolsek menambahkan giat sambang warga di wilayah hukum kecamatan Sukatani akan terus di tingkatkan oleh seluruh jajaran anggota bhabinkamtibmas polsek Sukatani agar tercipta keadaan yang kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!