Kasidokkes Polres Ciamis Lakukan Kegiatan Yankes bantu para pemudik

Polres Ciamis Polda Jabar,- Dalam upaya memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat secara prima, Kasidokkes Polres Ciamis Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan Rikkes tahanan dan Yankes di klinik Polres Ciamis serta terhadap anggota Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Ciamis, Rabu, (26/04/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., pelaksana yang terlibat dalam kegiatan tersebut yaitu Kasidokkes Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep.Ners.

“Kehadiran kami sebagai bentuk implementasi dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan kehadiran kami memberikan rasa nyaman dan aman untuk masyarakat,” ucap Bripka Firman Sahrul Asih.

Kasidokkes Polres Ciamis Polda Jabar juga turut mengimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah timbulnya kesempatan yang mengundang para pelaku kejahatan melancarkan aksi.

“Pastikan selalu perhatikan barang bawaan dan parkirkan kendaraan dilokasi yang ramai serta tidak jauh dari pandangan mata agar tidak menarik timbulnya tindak kejahatan akibat adanya kesempatan,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!