Bhabinkamtibmas Cileles Hadiri Halal Bihalal dan Silaturahmi Seluruh Lembaga Kemasyarakatan Desa Cileles

Sumedang – Bertempat di GOR Desa Cileles Kecamatan Jatinangor Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi Seluruh Lembaga Kemasyarakatan Desa Cileles. Rabu (10/05/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar yang diwakili oleh Panit 1 Binmas IPTU SOLIHIN, Danramil Jatinangor Kapten Inf. ATENG DJAELANI, Sekcam Jatinangor Endang Rohmayudi, S.Pdi, Ketua KUA Kecamatan Jatinangor, Anggota Dewan DPRD Kab. Sumedang Herman Habibulloh, Bhabinkamtibmas Aipda Cevi Rian R, Babinsa Serka Riad Supriadi, Ketua BPD Desa Cileles Adeng Suparman, Ketua RT dan RW, Karang Taruna, Anggota Kader Desa Cileles, Ketua DKM wilayah Desa Cileles dan Tokoh Masyarakat Desa Cileles

Adapun selain kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi Seluruh Lembaga Kemasyarakatan Desa Cileles dilaksanakn juga acara Lepas sambut Babinsa dari Serka Cucu Sulaeman kepada Serka Riad Supriadi serta Pemberian secara simbolis Bantuan dari Bupati Sumedang antara lain :

  • Tractor
  • Cultivator
  • Meja Tenis
    Serta pemberian bantuan kepada pata ketua RW dan Kader berupa bibit tanaman serta bibit tanaman hydroponik. “Ungkap Aipda Cevi R”

Kegiatan Halal Bihalal dan silaturahmi tersebut dalam rangka memupuk tali silaturahmi seluruh lembaga kemasyarakatan di wilayah Desa Cileles, membangun sinergitas dan kerjasama yang baik demi mewujudkan Desa yang maju aman serta damai.”tutup Aipda Cevi R”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!