Wujud Kepedulian Polri, Mako Polsek Klari Di Jadikan Rest Area dan Berikan Makan Minum Gratis Untuk Pemudik

Polres Karawang Polda Jabar – Arus balik pasca lebaran, sejumlah pengendara yang melintas kabupaten Karawang merasa nyaman mudik menggunakan jalur darat.

Kenyamanan para pengendara karena banyak anggota kepolisian yang bersiaga dan berjaga di sepanjang perjalanan bahkan Mako Polsek Klari di jadi rest area (tempat istirahat) bagi para pemudik.

Mako Polsek Klari digunakan sebagai Rest area pemudik sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto S.H S.I.K M.Si guna memberikan pelayanan kepada para pengendara, selain itu Polsek Klari juga menyediakan snack, minuman dan mie instans secara Gratis.

Salah satu pengendara motor, Deden (45) bersama anak dan istrinya yang beristirahat di Mako Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, pada Senin 24 April 2023, Ia merasa bangga, bahwa keberadaan aparat kepolisian sangat membantu memperlancar perjalanannya menuju ibu kota jakarta.

“Terimakasih bapak Polisi atas kepedulian dengan memberikan tempat istirahat serta memberikan makanan dan minuman secara gratis, semoga panjang umur sehat selalu dan Allah lah Yang akan membalas semua kebaikan bapak polisi” kata Deden.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat, menyampaikan Mako Polsek dijadikan sebagai Rest area dan kamipun menyediakan makanan dan minuman secara gratis dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat pemudik Yang akan kembali ke Jakarta.

“Ya dengan cara menyiapkan tempat bagi masyarakat yang sedang menjalankan perjalanan arus Balik dan makanan minuman gratis, mewujud kedekatan kami polisi dengan masyarakat”, katanya.

Terpisah Aipda Jajat Sudrajat selaku petugas Pos Pam Lodaya Ketupat 2023 mengatakan, pihaknya menghimbau ke para pengendara agar tetap menjaga tubuh dalam kondisi yang prima selama perjalanan arus balik.

“Hati-hati dijalan jika capek istirahat, tetap waspada selama di perjalanan, semoga selamat sampai tujuan,” kata Jajat.

Polres kuningan,kuningan,kapolres kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!