Ngariung Bareng ,Kapolsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi Tampung Keluhan Masyarakat.

#PolresKotaSukabumi

Kota Sukabumi – Polsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi menggelar Ngariung sareng Kapolsek Cibeureum bersama dengan  warga di Kp. Babakan  Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi Jum’at  (28/4/23).

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.Ip MM mengatakan, Ngariung sareng Kapolsek  kali ini kami menanggapi beberapa masukan, aduan dari masyarakat.

di antaranya keluhan kurangnya kesadaran warga masyarakat melaksanakan siskamling/ronda malam di wilayah tempat tinggalnya dan mengharapkan pihak kepolisian agar sering mengontrol warga pada saat ronda malam.

Menaggapi hal itu, kami sampaikan, “bahwa Polsek Cibeureum akan sesegera mungkin mengirimkam surat kepada pihak kecamatan untuk memerintahkan para Lurah agar mengaktifkan kembali ronda malam dan kami juga akan melaksanakan patroli mobile dan singgah ke tempat tempat pos ronda warga yang ada wilayah kecamatan Cibeureum kota sukabumi”.Ucap Kapolsek Cibeureum.

Terhadap warga, Kapolsek mengharapkan kesadaran mereka, bahwa keamanan sekitar tempat tinggalnya merupakan kewajiban bersama.

“Marilah kita menyadari bahwa kemanan di lingkungan masing masing merupakan tanggung jawab kita semua, Sehingga kondusifitas di lingkungan tempat tinggal warga aman dan nyaman”.Ucap Kapolsek Cibeureum.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!