Bhabinkamtibmas Monitoring Pembangunan Rumah Warga Dampak Gempa

Polres Cianjur, Polda Jabar – Personel Polsek Cugenang Polres Cianjur Polda Jabar melaksanakan monitoring pembangunan Rumah Warga Dampak Gempa di Desa Cibeureum Kegiatan ini dilaksanakan di Kp. Liung Tutut Rt. 04 Rw. 07, Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (20/06/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Aipda Prio Wibowo. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memastikan dalam pencairan dana bantuan gempa diterapkan sesuai dengan peruntukannya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhri Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan, Bhabinkamtibmas memastikan bahwa dana bantuan gempa di pergunakan sesuai peruntukannya dan untuk pengajuan tahap berikutnya.

“Ini bagian dari pada wujud soliditas Polri dengan masyarakat dalam percepatan pembangunan daerah terutama warga yang terdampak gempa bumi bisa kembali cepat pulih.

“Monitoring ini guna memastikan penggunaan anggaran dana desa dapat tepat sasaran dan meminimalisir penyelahgunaan anggaran, sehingga hasilnya bisa benar benar bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!