Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Gunungcupu Sambang ke Warga di Dusun Desa Kidul

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kamtibmas ke desa binaan masing-masing. Sambang ini dilaksanakan di masing-masing desa binaan anggota Bhabinkamtibmas di Kecamatan Sindangkasih dan Cikoneng.

Sambang ini salah satunya dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gunungcupu Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jawa Barat Aipda Asep Radiman yang menyambangi warga di Dusun Desa Kidul Rt.001 Rw.001, Desa Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (24/04/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Kehadirannya di tengah masyarakat diharapkan timbul rasa nyaman dan aman serta mencegah niat para pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya. Sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga keamanannya.

“Sambang kamtibmas kepada warga ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Serta untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya khususnya di wilayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Adapun yang dilakukan selama sambang kamtibmas, personel Bhabinkamtibmas menyampaikan himbuan terkait gangguan kamtibmas. Berupa Curat, Curas, Curanmor, dan Geng Motor serta situasi terkini di wilayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar.

“Warga agar senantiasa bersama sama menjaga kondusifitas di Desa Gunungcupu di momen Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Selain itu warga diminta agar berhari-hati terhadap cuaca yang akhir akhir ini ekstrim kurang baik untuk kesehatan dan rawan bencana alam,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!