Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Sambangi Tokoh Masyarakat

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Wiguna melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Desa Cipandanwangi Kec. Cisarua Kab. Sumedang. Senin (24/03/2023).

Sambang Silaturahmi dengan memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh situasi saat ini ditengah-tengah merebaknya isu yang memecah belah persatuan bangsa dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh narasi narasi berita HOAX yang beredar di media sosial. “Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang sudah berjalan dengan baik saat ini,”Jelas Bhabinkamtibmas Bripka Wiguna.

Bhabinkamtibmas Desa Cipandanwangi Kec. Cisarua Kab. Sumedang juga tidak lupa mensosialisasikan Aktifkan kembali Jabursilan ( Jaga Lembur Sisi Jalan ) di Wilayah Desa Cipandanwangi agar mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor, khususnya roda dua dan saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di Wilayahnya masing – masing. Laporkan segera kepada Bhabinkamtibmas / Pihak Kepolisian bila terjadi kejadian sekecil apapun terkait dengan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipandanwangi bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara Toga, Tomas, Toda maupun Tokoh yang lainnya serta warga masyarakat agar Kamtibmas diwilayah binaan tetap aman damai dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!