Bhabinkamtibmas Desa Tanjungpura Polsek Rajapolah, Kerjabakti dengan Warga Bersihkan Masjid di Kampung Narunggul

Polres Tasik Kota– Sarana ibadah bagi masyarakat muslim merupakan tempat yang sakral dan suci oleh karna itu rutinitas setiap hari Jum’at warga masyarakat antusias untuk membersihkan tempat tersebut untuk kelangsungan beribadah supaya lebih nyaman dan lebih khusu. Kondisi masyarakat yang religius dapat mendukung terciptanya kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif

Babinkamtibmas Polsek Rajapolah, Polres tasik kota laksanakan giat sambang Serta giat Kerja Bakti bersama Warga Masyarakat,Tokoh-Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Remaja Mesjid untuk selalu menjaga kerbersihan ditempat ibadah khusnya mesjid yang berada di Kp.Narunggul Ds.Tanjungpura Kec.Rajapolah Tasikmalaya.
Jum’at ( 23/06/2023)

Dalam pelaksanaannya disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di sekitar Kp. Narunggul untuk selalu berhati-hati ketika meninggalkan rumah dan kendaraan untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan dan supaya lingkungan aman dari segala bentuk kejahatan ataupun dari bencana yang lain Serta Menjaga Lingkungan agar tetap Bersih dan nyaman.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek
Rajapolah AKP Iwan Sujarwo, S.H. kegiatan ini di laksanakan secara rutin diwilayah Polsek Rajapolah dengan tujuan mengurangi adanya tindak kerawanan di lingkungan serta menciptakan lingkungan masyarakat yang aman, tentram dan kondusif serta untuk mendobrak kalangan anak-anak muda supaya lebih mencintai mesjid dan bisa memakmurkan mesjid khusnya dikampung Narunggul dan umumnya diWilayah Kec.Rajapolah.

Beliau juga menambahkan untuk menjaga kondusifitas diwilayah binaan harus selalu bersinergi bukan hanya TNI-Polri tapi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, ulama, santri dan kasepuhan untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kenyaman dilingkungan.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAENAL ABIDIN, S.I.K.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!