Jaga Harkamtibmas Saat Malam, Polsek Cijeungjing Intensifkan Patroli KRYD

Polres Ciamis Polda Jabar – Dalam rangka menjaga dan memelihara Harkamtibmas, jajaran personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli KRYD di sejumlah dj wilayah Kecamatan Cijeungjing.

Patroli yang dilaksanakan pada malam hari sekitar pukul 21.00 WIB ini menyambangi sejumlah lokasi keramaian di wilayah hukum Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar saat malam takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri. Patroli ini dilakukan oleh dua personel piket menggunakan kendaraan dinas patroli roda empat.

“Patroli ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi dan memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Hadirnya Polri diharapkan mencegah niat pelaku kejahatan melakukan tindak kriminalitas,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Sabtu (22/04/2023).

Pada kesempatan itu, anggota yang melakukan partoli menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Himbauan ini disampaikan agar masyarakat selalu waspada akan potensi tindak kriminalitas.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat untuk antisipasi kejahatan C3 serta meningkatkan kewaspadaan dan senantiasa bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” kata dia.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!