Jalin Kerjasama Kantibmas, Bhabinkantibmas Polsek Cikampek Ngawangkong di Pos Ronda Lingkungan Perumahan

Polres Karawang – Berbagai upaya dilakukan Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana dalam rangka meningkatkan Kondusifitas di wilayah hukumnya , diantaranya dengan menggandeng SatKamling .

Sabtu18/2/2023 Dinihari
Bhabinkamtibmas Desa Dawuan Tengah Aipda Indra H bersama Babinsa Peltu Anwar Ali melaksanakan kegiatan NGAWANGKONG DI POS RONDA sembari Pembinaan kepada Petugas Satkamling yang lagi bertugas.

Bhabin menerangkan giat dilakukan sekira Pukul 23:20 hingga 23:4 Wib
di Poskamling Perumahan BMI 1 Blok E Dusun Ciparage RT.04/17 Desa Dawuan Tengah Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

Kepada Petugas Ronda/Satkamling
Asep DKK, Warga Binaan, Dusun Ciparage Rt.04/17Desa Dawuan Tengah
Bhabinkamtibmas memberikan arahan ,
Laksanakan Tugas Pengamanan Sebagai kewajiban mengamankan Area lingkungan bersama dengan warga lainnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.
Waspada Kejahatan selalu mengintai, Petakan dan buat PH pada lokasi-lokasi yang dianggap rawan dan laporkan dalam berita acara.
Memberikan himbauan agar menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.
Memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, serta selalu berkoordinasi dengan Bhabinkantibmas.
Tingkatkan Siskamling dilingkungan masing masing.

Semua kegiatan bertujuan
menjadikan lingkungan desa binaan menjadi aman, tentram dan damai, Kondusif dari Hal yang negatif serta membuat kekompakan di warga.giat berjalan dengan lancar dan kondusif” Terang Polisi CAKET Aipda Indra

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana mengatakan ” giat Bhabin dalam rangka optimalisasi mitra kantibmas Polsek Cikampek, melalui sambang Ngawangkong bareng di Pos Ronda , Bhabin lebih dekat lagi dengan petugas ronda tentu harapannya pesan Kantibmas yang disampaikan bisa lebih fokus, kegiatan ini kita lakukan guna antisipasi guankamtibmas di wilayah, mengingat dinamika dan modus operandi para pelaku tindak kejahatan yang terus berubah -ubah, pastinya kita Polri selaku pengayom dan pelindung serta pelayan masyarakat tidak boleh kalah dan lengah , semua ini kita gelar agar tercipta situasi dan kondisi yang aman dan nyaman , dalam mewujudkan semua ini tentu kami butuh kerja sama yang optimal juga dari para tokoh dan masyarakat dan termasuk jalin kerjasama dengan SatKamling ” jelas Kapolsek Cikampek.
( Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!