Reza, Salah Satu Korban Selamat Dalam Musibah Kecelakaan Maut di Tol Cipularang Km 92

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Reza, salah satu korban selamat dalam musibah kecelakaan maut di Tol Cipularang Km 92 yang terjadi pada Senin (2/9/2019) lalu mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Purwakarta.

Ungkapan terima kasih itu disampaikannya melalui akun media sosial instagram @drferiawan yang diposting beberapa hari yang lalu. (Red)

Berikut ungkapan terima kasih yang ditulis Reza melalui akun instagram nya @drferiawan:

Perkenalkan saya Reza merupakan salah satu korban dlm musibah kecelakaan maut di Tol Cipularang Km 91, hari Senin tanggal 2 September 2019.
Pada hari naas itu, mobil yg saya kendarai terlempar bisa dikatakan terbang dan jatuh ketanah hingga keluar dari jalan tol, akibat ditabrak oleh Dump Truck yang remnya blong. Alhamdulillah saya sangat bersyukur, meski mobil ringsek, namun masih diberi keselamatan, masih dlm keadaan sadar dan hanya mengalami luka-luka.

Kejadian tersebut sangat mengerikan serta masih meninggalkan trauma mendalam pada diri saya s/d sekarang.
Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah ini, terutama bagi para korban yg meninggal dunia. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan untuk keluarga yg ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. Amin.

Dengan ini pula saya mengucapkan terimakasih atas kinerja dari @polres_purwakarta8 khususnya unit laka lantas dalam menangani kasusnya.
Proses evakuasi terhadap semua korban berjalan baik dan cepat, karena pd saat kejadian tersebut saya sendirian, saya merasa sangat terbantu.

Pertolongan pertama di lokasi, gerak cepat para petugas medis dalam mengobservasi luka2 saya serta mengevakuasi dengan ambulance dan barang2 dibantu dibawakan ke rumah sakit, dititipkan ditempat yang aman. Saat dirumah sakit, saya kesusahan membuka sepatu boots karena sedang di infus, dengan sigap para polwan membantu melepaskannya.

Penanganan yg cepat dlm memberikan informasi kpd saya selaku korban, sehingga sayapun merasa aman, pelayanan yg ramah dr para personil @polres_purwakarta8 dr awal kejadian s/d sekarang.

Meskipun itu sudah menjadi tugasnya, saya sangat berterimakasih khususnya kpd Pak Setia dan Pak Andang yg sdh banyak membantu dan transparan dlm segala sesuatunya. Mudah2an bapak2 sekalian selalu dimudahkan urusannya didunia dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin.

Syukur alhamdulillah saat ini saya sudah mulai bisa beraktifitas kembali dan masih pengobatan rawat jalan.

Wajah kepolisian di negeri ini sedang berbenah dan semakin baik, tetaplah menjadi pengayom serta pelindung bagi masyarakat.

Bravo kepolisian Indonesia!

Terimakasih

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/02/reza-salah-satu-korban-selamat-dalam-musibah-kecelakaan-maut-di-tol-cipularang-km-92/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/02/reza-salah-satu-korban-selamat-dalam-musibah-kecelakaan-maut-di-tol-cipularang-km-92/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/02/reza-salah-satu-korban-selamat-dalam-musibah-kecelakaan-maut-di-tol-cipularang-km-92/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/02/reza-salah-satu-korban-selamat-dalam-musibah-kecelakaan-maut-di-tol-cipularang-km-92/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/02/reza-salah-satu-korban-selamat-dalam-musibah-kecelakaan-maut-di-tol-cipularang-km-92/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!