Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Resmikan Posko Pemenangan

KOTA BEKASI-GemilangNews.Com

Jelang pemilu 2019, semangat Partai Golkar Kota Bekasi kini terlihat semakin membara. Hal ini terlihat saat dilakukannya peresmian Posko Pemenangan Dapil VI Golkar di Ruko Rumpikal, Jl.Mawar VI, Kalibaru Medan Satria Kota Bekasi. (1/11/2018)

Dalam kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, DR. Rahmat Effendi, Ketua Dewan Pertimbangan DPD, H.Abdul Manan, Sekretaris DPD, Heri Sukomartono, Camat Bekasi Barat, Bunyamin, Camat Medan Satria, Taufiq dan sejumlah Caleg dari wilayah Dapil VI & Caleg untuk DPR RI serta para tamu undangan seperti dari BRAVO 5 Kota Bekasi, AMS dsb.

Dalam sambutannya Ketua DPD Golkar, DR Rahmat Effendi menyatakan bahwa target Partai Golkar Kota Bekasi harus dapat menang 30% di Pileg ini dan untuk Pilpres menargetkan 70% Jokowi.

Senada dengan Ketua DPD Kota Bekasi, H.Abdul Manan dalam ssmbutannya menyatakan dengan adanya  posko pemenangan ini harus dapat menjadi penyemangat baru  bagi para anggota Caleg di Dapil VI dan juga dapat memotivasi seluruh kader – kader didaerah lain.

Seremony acara ini diakhiti dengan melakukan gunting pita yang dilaksanakan oleh Ketua DPD Golkar Kota Bekasi sekaligus melakukan potong tumpeng.

Saat diminta konfirmasinya terkait dengan adanya Posko Pemenangan ini usai acara, Ahmad Sriyono sebagai PL GOLKAR Kalibaru, mengatakan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengerahkan tim kampanyenya untuk mencapai kemenangan di wilayahnya ini. (Red-GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2018/11/01/ketua-dpd-golkar-kota-bekasi-resmikan-posko-pemenangan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/01/ketua-dpd-golkar-kota-bekasi-resmikan-posko-pemenangan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2018/11/01/ketua-dpd-golkar-kota-bekasi-resmikan-posko-pemenangan/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you will find 90504 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/01/ketua-dpd-golkar-kota-bekasi-resmikan-posko-pemenangan/ […]

  5. … [Trackback]

    […] There you can find 35343 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/01/ketua-dpd-golkar-kota-bekasi-resmikan-posko-pemenangan/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/01/ketua-dpd-golkar-kota-bekasi-resmikan-posko-pemenangan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!