Libur Hari Lebaran, Polsek Jatinangor Lakukan Pengamanan Di Lokasi Wisata

Sumedang – Dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023 , Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah pastikan situasi aman dan kondusif Personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata Jatinangor National Park (JANS PARK) Dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023

Polsek Jatinangor Polres Sumedang kab. Sumedang.Dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023 , Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah pastikan situasi aman dan kondusif serta antisipasi gangguan kamtibmas , Personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang Konsisten tingkatkan keamanan bertempat di obyek wisata Jatinangor National Park (JANS PARK) . Sabtu (22/04/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indera Setiawan SIK. SH. MH. melalui Kapolsek Jatiangor AKP Dadang Sudiantoro SH.MH, menuturkan bahwa Kegiatan Pengamanan antara lain meliputi Pengamanan lokasi parkir kendaraan pengunjung dan karyawan baik R2 dan R4, Pengamanan aset yang berada di lingkungan JANS PARK, “pungkasnya”

Pengamanan terhadap para pengunjung dan karyawan, Memberikan himbauan kepada pengunjung terkait kendaraan yang diparkir, menghimbau agar menggunakan kunci ganda serta tidak menyimpan barang berharga di dalam kendaraan, Memberikan informasi Apabila memerlukan bantuan petugas Kepolisian agar menghubungi/mendatangi Pos Keamanan Polri di area JANS PARK.

Kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polri di obyek wisata bertujuan untuk menjaga kamtibmas di lingkungan wisata JANS PARK selama Ops Ketupat Lodaya 2023.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!