Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang Ajak Jaga Kamtibmas

Kota Sukabumi – Kegiatan Sambang atau Kunjungan ke warga Binaan merupakan tugas rutin dari seorang Bhabinkamtibmas dan Kegiatan tersebut sebagai upaya preventif/pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah yang menjadi tanggung jawab dari seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang terlihat dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Cikondang AIPDA Dicky FS, S.Pd. melakukan sambang atau kunjungan warga Bpk. Sdr. Deri di Jl. Pelabuhan II Rt 001/002 Kel Cikondang . Kamis (20/4/2023).

Bhabinkamtibmas Kel. Cikondang AIPDA Dicky FS, S.Pd. mengatakan bahwa ” kegiatan sambang yang dilakukannya bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai sarana dalam menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Kelurahan binaan.

“Dalam kesempatan tersebut kami menghimbau warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas, tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum seperti Judi, Narkoba, miras, dan perbuatan melawan hukum lainnya.” Ucap AIPDA Dicky FS, S.Pd.

Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE. saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa ” melalui personil Bhabinkamtibmas, pihaknya gencar melaksanakan Sambang atau kunjungan kepada warga dikelurahan binaan dengan tujuan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan harapan dapat mencegah gangguan kamtibmas serta mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama memelihara kamtibmas.” Tutup AKP Arif Saptaraharja.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!