Personil Polsek Cidahu Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Jelang Sore Hari

POLRES KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jawa Barat dibulan puasa yang namanya tradisi ngabuburit memang sudah menjadi rutinitas masyarakat muslim yang berpuasa di setiap sore hari di bulan Ramadhan jelang buka puasa, sehingga mengakibatkan di beberapa ruas jala berpotensi terjadi kepadatan lalu lintas.

Untuk antisipasi kemacetan serta laka lantas juga gangguan kamtibmas personil Polsek Cidahu Polres Kuningan melaksanakan patroli dan pengaturan lalulintas di titik rawan kemacetan akibat tingginya intensitas arus kendaraan menjelang berbuka puasa, Kamis (20/04/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Cidahu Iptu Malmudin mengatakan bahwa kegiatan pengaturan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi serta mengurangi terjadinya kemacetan yang terjadi akibat tingginya intensitas arus kendaraan menjelang berbuka puasa.

Sibuknya Arus lalu lintas ini sudah terlihat sejak pukul 16.30 WIB hingga pukul 18.00 WIB atau satu jam jelang waktu berbuka, imbuh Kapolsek.

Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin, S.H mengatakan bahwa pihaknya antisipasi kemacetan untuk itu memerintahkan personilnya untuk melakukan Strong point atau pengaturan lalu lintas di titik titik rawan kemacetan, mengingat di bulan puasa mobilitas masyarakat menjelang buka puasa meningkat.

“Saya sudah perintahkan personil untuk melakukan patroli dialogis dan pengaturan lalu lintas antisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas .”pangkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!