Monitoring Kegiatan Aksi Nyata Gerakan Bersama (GERMAS) lawan Kemiskinan dan Stunting ke III Tahun 2023 dalam rangka penurunan angka kemiskinan dan Stunting di wilayah Hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang.

Sumedang – Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Sumedang, Kapolsek Ganeas Polres Sumedang Polda Jabar beserta unsur Forkopimcam Laksanakan Kegiatan Aksi Nyata Gerakan Bersama (GERMAS) lawan Kemiskinan dan Stunting ke III Tahun 2023 dalam rangka penurunan angka kemiskinan dan Stunting di wilayah Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang. Sabtu (27/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ganeas beserta unsur Forkopimcam Kec. Ganeas turun langsung dan memberikan bantuan kepada masyarakat.

Bahwa Kegiatan Aksi Nyata Gerakan Bersama (GERMAS) lawan Kemiskinan dan Stunting ke III Tahun 2023 tersebut merupakan salah satu upaya Forkopimda kab. Sumedang sebagai Fasilitator program penurunan angka kemiskinan dan Stunting di wilayah Kab. Sumedang serta dalam rangka mengontrol seluruh pelaksanaan program penanganan stunting yang telah dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!