Peduli Saluran Air Tersumbat , Polisi CAKET Polsek Cikampek Bersama Kades Cekatan ke Lokasi

Polres Karawang – Cegah potensi Guankamtibmas dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah desa binaanya,

Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek Aiptu Sapto Kuswono Cekatan merespon keluhan warga tentang saluran air yang mampet karena tersumbat  , tindak lanjuti hal ini Bhabin CAKEP Polsek Cikampek bersama kepala desa Dawuan Timur Tatang Soemantri pun langsung ke lokasi guna memberikan solusi agar saluran lancar kembali.

Aiptu Sapto menjelaskan ” Kegiatan hari ini Minggu 12 Pebruari 2023, di laksanakan sekira pukul 11.05 Wib

berlokasi di

Kp Sentul RT 001/002 Desa Dawuan Timur Kecamatan Cikampek Wilkum Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar. Giat pengecekan perbaikan bersama Kades dan aparat desa setempat berjalan lancar dan kondusif , Alhamdulillah dengan lancar nya saluran potensi limpasan air ke jalan raya tidak terjadi , dalam kesempatan ini juga disampaikan Bhabin pesan Kamtibmas” Terang Sapto.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH Sik MSi, Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana SH menjelaskan ” kegiatan Bhabin dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga sekaligus mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Cekatan Bhabin sangat bagus demi kelancaran dan Kantibmas yang kondusif.

Pesan Kapolsek kepada Bhabin terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan lupa dalam bertugas pedomani program prioritas Kapolres Karawang’CAKEP'(Cekatan Adaptif Kolaboratif Empati dan Presisi) melalui Polisi CAKET artinya dekat sampaikan pesan Kamtibmas dengan baik dan lakukan semua dengan humanis” pungkasnya
( Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!