Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid Tingkatkan Jum’at Curhat

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid beserta anggotanya, Pada hari Jum’at 17 Februari 2023 pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 09.30 WIB, polsek Cigugur telah melaksanakan kegiatan jumat curhat.

Adapun Sasaran / Lokasi Tempat Pedagang di Area Parkir Gua Maria Desa Cisantana Kecamatan Cigugur. Jumlah Masyarakat / Karyawan yang Hadir 12 orang.

Hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut AKP Abdul Majid, S.H. (Kapolsek Cigugur), Aiptu Ende KS, S.Pd. (PS Kanit Sabhara), Aipda Alimin (Bhabinkamtibmas Desa Cisantana) dan warga sekitar.

Adapun Curhatan Masyarakat antara lain yaitu :

  • Adanya keresahan di masyarakat tentang jajanan chiki ngebul?
  • Masyarakat khawatir dan resah dengan isu penculikan anak?
  • Patroli agar ditingkatkan kewilayah OW Gua Maria?

Rencana Tindak Lanjut dari Curhatan Masyarakat Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid mengatakan, Akan ditingkatkannya patroli ke wilayah OW yang ada di Desa Cisantana.

Kapolsek AKP Abdul Majid, Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membeli jajanan chiki ngebul yang mengandung zat nitrogen.

Tekait dengan isu penculikan anak Kapolsek cigugur menyampaikan masyarakat agar tetap tenang dan jangan mempunyai perasaan takut yang berlebihan namun tetap waspada, jangan mempercayai info Hoax sebelum ada faktanya, melarang anaknya untuk menggunakan barang mewah atau mencolok, segera melaporkan ke petugas terdekat apabila ada orang yang mencurigakan.

Lanjut Kapolsek AKP Abdul Majid Mesosialisasikan Layanan Polisi 110 dan Hallo Pa Kapolsek (0813-2148-2686).

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman tertib dan lancar situasi kondusif.” Pungkas AKP Abdul Majid Kapolsek Cigugur didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!