BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota Peduli, Dengan Berbagi Takjil Ramadhan

KOTA.BOGOR-GemilangNews.Com

Berawal dari rasa kepedulian yang tinggi kepada sesama, karyawan dan pegawai BPJS Bogor Kota Hari ini Senin sore menjelang berbuka Puasa (19/6/2017). Berbagi Takjil disepanjang jalan Pemuda depan Kantor BPJS Bogor Kota. Para Karyawan dan Pegawai yang dipimpin langsung Kepala Bidang (Kabid) BPU BPJS Bogor Kota Novri.

Para pegawai BPJS Bogor Kota dibawah arahan Novri sangat antusias membagikan Takjil sebanyak 600 paket Takjil kepada para pengendara baik roda dua maupun pengendara roda empat. walau suasana jalan Raya Pemuda cukup padat tapi tidak mengganggu Kelancaran para pengguna jalan malahan sangat senang dengan adanya pembagian Takjil tersebut.

Saat diminta Keterangan terkait Acara tersebut kepada GemilangNews.com Novri menuturkan ” bahwa acara berbagi Takjil ini merupakan sebuah kepedulian terhadap lingkungan dari pihak karyawan dan Pegawai BPJS Bogor Kota”.

Novri menambahkan “berangkat dari rasa kepedulian tersebut para Karyawan dan pegawai BPJS Bogor Kota selama ini secara swadaya menghimpun Dana sedikit demi sedikit dari kantong pribadi yang dilakukan sejak kapan bulan Januari Lalu, yang diberi nama Tanggung Jawab Sosial Terhadap Lingkungan ( TJSL) yang memang dananya di peruntukkan kegiatan amal saleh seperti yang kita laksanakan saat ini” ungkap Novri.

Ini merupakan “Langkah awal yang sangat baik yang dilakukan para Karyawan mengatas namakan instansi BPJS, mudah-mudahan akan kita jadikan agenda rutin di tahun mendatang dengan harapan kegiatan amal ini terus kita tingkatkan dan semakin baik” tutup Novri.

JELAJAHI