Kapolsek Cilimus Pimpin Patroli Antisipasi C3, Tawuran, dan Perang Sarung

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Cilimus, AKP Soemedi S.H, memimpin patroli untuk mengantisipasi C3, tawuran, perang sarung, balap liar, dan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilimus, Kabupaten Kuningan, Selasa (18/4/2023).

Kapolsek Cilimus menerangkan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan pada saat jam rawan ini melibatkan anggota Bhabinkamtibmas, AIPTU Zulkarnaen.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Cilimus mengatakan bahwa Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan memberikan himbauan kepada warga agar dapat menjaga kamtibmas, Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang mengganggu kamtibmas, masyarakat diharapkan segera menghubungi pihak kepolisian sektor cilimus melalui nomor telepon (0232) 613130.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilimus, dan dengan diharapkan dengan adanya patroli tersebut, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, pungkas Kapolsek.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!