Polsek Mandiracaran Laksanakan Patroli KRYD Presisi dengan Sasaran C3

GemilangNews KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta Anggota Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan Kegiatan KRYD dengan Sasaran Pekat, Miras, Curat, Curas, Curanmor, Senpi, Sajam, Narkoba, Geng Motor dan Orang Mencurigakan / Meresahkan, Sabtu 28 Januari 2023, pukul 20.00 Wib.

Patroli KRYD Presisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Junaedi dan anggota piket diantaranya Aiptu Jhonson OS, Bripka Teguh dan Bripka Irfan T.

Terpisah Kapolres AKBP Dhany Aryanda menuturkan, Bahwa lokasi dilaksanakannya KRYD meliputi Bank, Alfamart, Indomart, dan lokasi yang rawan Curat, Curanmor dan Curas di Wilkum Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar.” ungkapnya.

“Selama dilakukan patroli di wilayah hukum Polsek Mandiracaran dalam keadaan aman terkendali serta tidak ada kejadian yang menonjol sampai saat ini.Sehingga masyarakat merasa aman dengan adanya patroli tersebut,” pungkas Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media, Minggu (29/01/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!