Kapolres Tarakan Bagikan Bingkisan lebaran kepada Purnawirawan dan Warakauri.

TARAKAN,Polda Kaltara – Sebagai wujud kepedulian dibulan suci Ramadahan dan menyambut hari raya idul Fitri 1444 H, polres tarakan membagikan bingkisan lebaran kepada purnawirawan Polri dan Warakawuri bertempat dihalaman apel mako polres tarakan, Selasa, (18/04/2023).
Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P,Siregar, S.H.,S.I.K kepada para purnawiran dan warakawuri yang hadir.
Dikatakan kapolres tarakan “Inilah makna dari kekeluargaan yang terjalin dalam keluarga besar polri meskipun bapak dan ibu ada yang sudah purnawirawan ataupun sudah menjadi warakawuri, kami dari polres tarakan akan berusaha untuk tetap hadir menjadi bagian dari bapak ibu sekalian.” Ucap kapolres tarakan
Kapolres juga menyampaikan harapannya kepada seluru anggota dan purnawirawan serta warakawuri untuk dapat melihat organisasi kepolisian sebagai bagaian tidak terpisahkan dari keluarga besar dan tetap terjalinnya silaturahmi yang baik.

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!