Kapolsek Majalaya Bersilahtirahmi Dengan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jawa barat, dalam menjaga kerukunan dan memperluas persaudaraan melakukan silahturahmi dengan warga yang berpropesi tukang Las di Dusun pasir IV Desa pasirmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Minggu ( 25/6/2023 )

Kedatang kapolsek dalam upaya memberikan himbauan kamtibmas serta memperluas persaudaraan dengan bersilahturahmi kepada waraga, polri terasa dekat dengan mastarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, bersilahturahmi dengan kedekatan polri dengan masyarakat akan memudahkan kepolisian dalam monitoring situasi dan kemanan lingkungan.

Sambang ke waraga dapat di lakukan dengan mengunjungi rumah rumah warga binaan atau temapt yang sering di gunakan warga untuk berkumpul.

” Selain menjalin persaudaraan kapolsek juga memberikan arahan kepada warga unutuk meningkatkan siskamling, antisipasi tauran, 3c, dan kejahatan jalanan hindari narkoba dan jangan percaya dengan berita yang tidak jelas yang di bilang Hoax yang akan membuat situasi tidak kondusip “, pungkas kapolsek.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!