Polsek Pangkalan Lakukan Patroli ke Pertigaan Tegaloa

Karawang – Anggota patroli prekat Polsek Pangkalan Polres Karawang Aipda Cecep Samsuri beserta Bripka Ajib melaksanakan antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Pertigaan Tegaloa Desa Cintaasih, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Selasa (1/8/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menyampaikan, pihaknya akan terus meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Edi Karyadi.

Menurut AKP Edi Karyadi, selaku Kapolsek Pangkalan, kedua anggotanya untuk melaksanakan patroli prekat guna antisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Petugas melaksanakan patroli sekaligus memantau areal di sekitararan pertigaan Tegaloa,” ujar Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

“Anggota kami juga akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila di dapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu kamtibmas,” tegas Edi Karyadi.

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Pangkalan Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!