Ramadhan Aman, Kapolsek Rawamerta Pimpinan Langsung Patroli Malam

Polres KARAWANG – Polsek Rawamerta, Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH saat dikonfirmasi mengatakan patroli yang dilakukan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat. Rabu (19/04)

“Kita lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan,” katanya

Kapolsek memimpin langsung kegiatan patroli yang berlangsung hingga pagi selesai masyarakat melaksanakan sahur dan shalat subuh serta kegiatan setelah subuh.

“Patroli dilaksanakan dengan menyambangi rumah-rumah warga dan masuk ke dalam gang-gang kecil guna mengantisipasi gangguan kamtibmas,” jelasnya.

Kapolsek menyebutkan, untuk patroli di Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten karawang Kapolsek bersama personel membubarkan kelompok remaja yang berkumpul dan melakukan penggeledahan badan guna mengantisipasi benda terlarang seperti senjata tajam maupun minuman keras.

“Sejauh ini situasi aman dan terkendali serta masyarakat dengan nyaman menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan 1444 H,” pungkasnya.

Polripresisi

Polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!