Kapolsek Kadugede Menggelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Linmas di Desa Cipondok

Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Cipondok, BRIPKA Hadiyana, bekerja sama dengan Kapolsek Kadugede AKP Karyana, menggelar pelatihan peningkatan kapasitas Linmas (Perlindungan Masyarakat) di Gedung Serbaguna Desa Cipondok pada Selasa, 18 April 2023.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Kadugede menjelaskan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan peran dan fungsi Linmas dalam memberikan kenyamanan, keamanan, dan ketertiban masyarakat di Desa Cipondok serta sigap dalam menangani adanya bencana alam di saat cuaca yang ekstrim.

Dalam pelatihan tersebut, AKP Karyana mengingatkan pentingnya peran Linmas sebagai mitra kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah Desa Cipondok. Dia juga memotivasi peserta pelatihan agar lebih aktif dan sigap dalam menangani situasi-situasi yang membutuhkan tindakan cepat.

AKP Karyana menyatakan harapannya bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan kesiapan masyarakat dalam menghadapi situasi yang tidak diinginkan. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, pungkasnya.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!