Cek Ketersediaan Gas LPG, AIPTU Yanto Sambangi Agen Tabung Gas Di Desa Cibalongsari Klari

GemilangNews POLRES KARAWANG – Dalam upaya membangun kemitraan Polisi dengan Masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Belendung sambangi Agen Tabung Gas LPG, Sabtu (28/01/2023) pukul 09.15 Wib

Tatap muka secara langsung dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari AIPTU Yanto Sugianto sambang dan patroli dialogis ke agen Tabung Gas LPG milik Bapak Otim di Dusun Cirejag 1 Rt.003 Rw.003 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, menjelaskan Alhamdulillah bahwa stok untuk warga terpenuhi perharinya.

Kegiatan Sambang ini adalah bentuk upaya Polsek Klari dalam upaya lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat sesuai dengan program yang di gagas oleh Bapak Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono Melalui Program CAKEP.

Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan akan terjalin kerjasama antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Apabila telah terjadi komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan berbagai pihak, maka situasi kamtibmas yang kondusif akan terwujud.

Polsek Klari #Polres Karawang

(Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!