CEGAH MASUKNYA PAHAM RADIKALISME, BHABINKAMTIBMAS SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA

RAWAMERTA – Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jawa Barat Aipda Supriono, lakukan Kegiatan sambang silaturahmi kepada Bapak H. Masum selaku tokoh agama desa gombongsari kec. rawamerta. Jumat (03/02/2023). Pagi.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan terutama antisipasi paham radikalisme.

“Mari kita jaga selalu kerukunan dan toleransi antar umat beragama, jangan mudah terprovokasi oleh berita berita yang belum tentu kebenarannya atau berita (Hoax) maupun isu Sara, jangan terpengaruh faham-faham radikal yang dapat mengacau ideologi Pancasila serta dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa, bilamana ada warga yang mengarah ke faham radikal segera laporkan ke pihak Polsek Rawamerta”, ungkap Aipda Supriono.

Ditempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan bahwa, “Untuk membangun sinergitas dan kemitraan jajaran Polsek Rawamerta melalui para Bhabinkamtibmas, rutin melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan komponen masyarakat lainnya yang ada diwilayah kec. rawamerta”. Pungkas Kapolsek Rawamerta.

polsekrawamerta #polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!