Jaga Kondusifitas di Wilayah Bojongpicung, Polsek Bojongpicung polres cianjur Gelar Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan)

Dalam rangka untuk Menciptakan dan Memilihara Lingkungan yang aman, tertib dan kondusif. Polsek Bojongpicung polres cianjur melaksanakan Patroli Someah KRYD malam hari serta menyambangi Pos Kamling di Wilayah hukum Polsek Bojongpicung, Selasa (18/4/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto Saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan menekankan angka kriminalitas khususnya pada malam hari dan pada jam-jam rawan serta antisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran anak-anak, perang sarung, perang petasan dan yang lainnya. Dengan demikian masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan dengan aman dan nyaman.

“Kegiatan Patroli Antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan Perang Sarung di wilyah hukum ini akan terus kami laksanakan selama Bulan Ramadhan.

Juga berharap Masyarakat dapat selalu bekerjasama dengan Polri untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan,”pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!