Kapolres Bogor Sidak Pasar Jelang Natal dan Tahun Baru 2018

Cibinong, GemilangNews.com

Kepala Kepolisian Resor Bogor AKBP. Andi Moch. Dicky P.G., S. Sos., S.I.K., M.H., beserta rombomgan pejabat Muspida dan pejabat Disperindag, Kabupaten Bogor, melakukan pengecekan Operasi PD. Tohaga Pasar Cibinong, Selasa (19/12) sekitar pukul 11. 25 WIB, hingga selesai.

Kapolres Bogor hadir bersama Kajari Cibinong, Bambang Hartoto, Kadisperindag, Dace Supriadi, Kabag Sumda, Kompol Agus Suhendar, S.H., Kapolsek Cibinong, Kompol Hida Tjahyono, S.H., Camat Cibinong, Bambang W. Tawekal, Danramil Cibinong, Mayor Suntoro, Kepala Bidang perdagangan Disperindag, Jona Sijabat, Kasat Reskrim, AKP Bimantoro Kurniawan, S.I.K., Kasat Binmas, AKP Elsie Fitria Angraini, S.H., S.I.K., dan KBO Sat Narkoba Narkoba, Iptu Fajar Hidayat, S.H., serta Kanit 5 Sat Intelkam, Ipda Hasannurdin.

Adapun yang dilakukan pengecekan di Pasar Cibinong yaitu Lapak daging sapi, lapak sayuran, lapak Beras dan lapak daging ayam.

Berdasarkan keterangan, Asep Syahroni, seorang pedagang daging, “mengatakan bahwa untuk harga daging sapi selama 2 tahun ini tidak ada kenaikan, berkisar Rp. 110.000/kg dan untuk stok daging masih mencukupi,” ungkapnya.

Sementara mengenai harga cabai, saat ini mengalami kenaikan sekitar 5% senilai Rp. 5000/kg. harga ayam juga mengalami kenaikan sekitar 1% Rp. 2000,-/kg dari harga normal, menjadi Rp. 22.000,-/Kg,” terang Asep menambahkan.

Secara keseluruhan dari hasil operasi sampai saat ini, untuk harga jual kebutuhan pokok masih dianggap wajar, meskipun ada kenaikan tidak melebihi 5% dan masih mencukupi sampai dengan awal tahun 2018.

Kegiatan dilanjutkan dengan press release yang diliput oleh media.

Pada Jam 12.05 WIB., Muspida dan Disperindag Kabupaten Bogor bersama Media, melanjutkan pengecekan ke Agen LPG 3 Kg di PT. Putri Sanusi Jaya, di Jalan Kayu Manis, No. 47, RT 04/RW 01, Cibinong Kabupaten Bogor, dengan didampingi dari pihak Hiswana Migas, Asep dan Didi serta Udin pemilik agen.

Pada kesempatan tersebut, Pemilik agen LPG kg. menyampaikan, “Bahwa untuk di wilayah Kabupaten Bogor sampai saat ini harga masih wajar, tidak mengalami kenaikan, dan pengiriman tetap normal tidak ada pengurangan DO,” jelas dia. (Lekat/Humas Polres Bogor)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 10000 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/19/kapolres-bogor-sidak-pasar-jelang-natal-dan-tahun-baru-2018/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2017/12/19/kapolres-bogor-sidak-pasar-jelang-natal-dan-tahun-baru-2018/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/19/kapolres-bogor-sidak-pasar-jelang-natal-dan-tahun-baru-2018/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 36268 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/12/19/kapolres-bogor-sidak-pasar-jelang-natal-dan-tahun-baru-2018/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/19/kapolres-bogor-sidak-pasar-jelang-natal-dan-tahun-baru-2018/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!