DPD Cilegon Panaskan Mesin Untuk Menggelorakan Pilwakot Cilegon 2020

CILEGON-GemilangNews.Com

DPD Partai Gelora Indonesia Kota Cilegon Semakin serius menatap Pilwakot Cilegon 2020. Hal ini terbukti dengan pertemuan antara Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Cilegon H. Hikmatullah, S.Sos Bersama jajaran DPD Partai Gelora Indonesia Kota Cilegon dengan bakal calon walikota Cilegon Hj. Ratu Ati Marliaty di kantor wakil walikota. Rabu, (04/03/2020).

Pertemuan ini berisi silaturahim dan sedikit membahas terkait rencana pencalonan Ratu Ati menjadi wali kota Cilegon periode 2020-2025.
Ditemui usai pertemuan H. Hikmatullah atau Biasa di sapa Kang Haji Imat menyampaikan bahwa pertemuan ini bentuknya silaturrahmi dan membangun komunikasi serta pengenalan diri sebagai parpol baru.

“Kita Silaturahmi aja ke Ibu Ati, perkenalan bahwa kita sebagai partai baru yang ada di Cilegon, membangun komunikasi politik, dan mendengarkan pendapat beliau terkait pembangunan kota cilegon kedepannya” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa pada minggu lalu 21/2/2020 Kang Haji Imat Bersama H. Irfan Maulidi yang merupakan pendiri Partai Gelombang Rakyat Indonesia asal kota Baja, dan Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Cilegon juga telah melakukan pembicaraan Politik Bersama bakal calon walikota dari Partai Berkarya H. Helldy Agustian, SE. SH bertempat di Sanggar Seni Krakatoa Milik Helldy.

“ iya, kita kemarin melakukan Pertemuan membahas terkait program dari rencana pencalonan pak Helldy di Pilwakot Cilegon 2020, kita mendengarkan visi misi yang akan beliau bawa dan laksanakan nanti jika terpilih memimpin cilegon 5 tahun mendatang” Ucap Kang Imat.

Beliau juga menambahkan “kita dari Partai Gelora Indonesia khususnya DPD Kota Cilegon mengharapkan pemimpin yang visioner, yang memikirkan Kota Cilegon 25, 50, bahkan 100 Tahun yang akan datang, sehingga ketika selesai periode generasi penerusnya sudah ada landasan dan grand design pembangunan berkelanjutan untuk kota ini. Bukan hanya pemimpin yang memikirkan kepentingan pribadi atau golongan, apalagi yang sekedar dianggap berhasil ketika menjabat saja”.

“Cilegon butuh Pemimpin yang mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat, yang mendengar sampai ke akar rumput masyarakat, yang benar-benar ingin membangun kota Cilegon Bersama Masyarakat, bukan sekedar pemimpin yang menang karna JARGON tapi Keadilan dan kemakmuran masyarakat dinomor kesekian” tutupnya.

Admin : Imam Fauji

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/04/dpd-cilegon-panaskan-mesin-untuk-menggelorakan-pilwakot-cilegon-2020/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/04/dpd-cilegon-panaskan-mesin-untuk-menggelorakan-pilwakot-cilegon-2020/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/04/dpd-cilegon-panaskan-mesin-untuk-menggelorakan-pilwakot-cilegon-2020/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/04/dpd-cilegon-panaskan-mesin-untuk-menggelorakan-pilwakot-cilegon-2020/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/04/dpd-cilegon-panaskan-mesin-untuk-menggelorakan-pilwakot-cilegon-2020/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!