ANGGOTA POS PAM PERBATASAN JABAR – JATENG MENDAPATKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN DAN OBAT OBATAN.

PANGANDARAN, Polda Jabar – KALIPUCANG – Guna mendukung pelaksanaan tugas agar lebih optimal dan prima dalam pelayanan kepada masyarakat. Satuan Tugas Bagian Pelayanan Kesehatan Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Pangandaran memberikan dukungan kesehatan kepada petugas gabungan yang ada di Pos Pengamanan Lebaran, Senin, (17/04/2023).

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan secara umum serta pemberian Vitamin dan suplemen. Madu mengandung gula dan nilai gizi yang tinggi. Masker bagi kesehatan dan kabut. Tolak Angin adalah herbal terstandar untuk masuk angin. Dan memeriksa Tekanan darah yaitu tekanan yang dialami darah pada pembuluh arteri ketika darah di pompa oleh jantung ke seluruh anggota tubuh manusia.

Satgas Dokkes Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Pangandaran, menguraikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan secara berkala selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap petugas, Satgas Dokkes juga memberikan pelayanan kesehatan kepada para pemudik.

“Kesehatan adalah yang paling utama, jika anggota sehat maka pelaksanaan tugaspun akan maksimal. Dan bagi masyarakat,” kata Iptu Iman Sudirman. (Mr. Bhabin).

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang. Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbarn Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkul, Bengkl, Kapolda Bengkulu

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!