Gelar Patroli Jelang Idul Fitri 1444 H Kapolsek Cipatat Buat Masyarakat Merasa Aman

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Jelang Idulfitri 1444 H tahun 2023, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Cipatat AKBP Muhtarom, S.E. tingkatkan Patroli Preventif Samapta Antisipasi C3 Kejahatan Jalanan, pusat perbelanjaan di Alfamart dan Indomart di Wilayah Hukum Polsek Cipatat.

Route Patroli kali ini dilaksanakan di sekitaran Mapolsek Cipatat – Jl Raya Extol Batas Wil Kab. Cianjur – Jalan Lama Mandalawangi – Pasar Rajamandala – Pertigaan Sukarame – Jalan Raya Cipatat – Jalan Raya Rajamandala – Kembali Ke Mako Polsek Cipatat, Senin (17/04/2023) Pukul 08.00 WIB.

AKP Rochman SH. MH., AIPDA Hendra, BRIPKA Danu melaksanakan kontrol di Tempat keramaian, Jalan yang rawan aksi Curat, Curas dan Curanmor, Toko/Minimarket Indomart dan Alfamart di wilayah hukum Polsek Cipatat, Kontrol di Perkantoran Pemerintahan dan Kantor Bank dan Melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi C3.

Saya harap Warga Masyarakat merasa Aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Anggota Polisi di lapangan, dan jangan sungkan untuk melaporkan setiap kejadian pelanggaran hukum ke Anggota Kepolisian, jelas AKBP Muhtarom.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!