Jaga Kamtibmas, Polsek Pancalang Tingkatkan Patroli Dialogis

Polres Kuningan Polda jabar – Sesuai arahan Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.I.K., S.H. melalui Kapolsek Pancalang Iptu Ahmad Muchsyin memerintahkan anggota untuk melaksanakan patroli dialogis di tempat-tempat keramaian sekitar wilayah Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan, Kamis (27/04/2023).

Patroli dialogis merupakan salah satu bentuk dari kegiatan pencegahan kejahatan dan penegakan hukum yang dilakukan oleh petugas kepolisian. Dengan adanya patroli dialogis, diharapkan dapat tercipta hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan efektivitas kegiatan kepolisian dalam mencegah tindak kejahatan.

Dalam patroli dialogis, petugas kepolisian dapat memperoleh informasi terkait dengan potensi masalah keamanan dan ketertiban masyarakat yang perlu ditangani secara langsung serta memperoleh masukan dan saran dari masyarakat terkait dengan cara mengatasi permasalahan tersebut.

Dengan adanya patroli dialogis yang di lakukan oleh unit patroli polsek pancalang di harapkan dapat menciptakan situasi yang aman kondusif seusai harapan Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.I.K., S.H.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!