Berkah Ramadhan, Polsek Banyusari Kawal Giat Viking SOD Berbagi Takjil

KARAWANG II Dibulan suci Ramadhan ini, Komunitas Viking SOD Banyusari – Karawang berbagi berkah Ramadhan dengan membagikan Takjil di jalan Susukan Desa Mekarasih, Sabtu sore (15/4/2023).

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut mendapat pengawalan ketat dari Aiptu Rahmad Fahmi, Bripka Fauzi, Bripka Agung, Bripka Satim anggota Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat, ini merupakan inisiatif dari Kapolsek Iptu Suherlan SH dalam menghadapi Baksos yang dilaksanakan sekelompok anak muda tersebut.

Sejumlah anak muda Viking SOD tidak hanya membagikan takjil kepada para pejalan kaki saja, tapi pengendara anggkutan umum dan pengendara motor juga, dengan mematuhi tata tertib dalam berlalulintas, karena keselamatan berlalulintas adalah milik bersama.

Koordinator kegiatan Viking SOD menyampaikan, pembagian Takjil ini untuk meringankan, melepas dahaga bagi para pengguna jalan yang melintas yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Kegiatan humanis seperti ini, akan terus dilakukan untuk menjalin tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, apalagi di bulan puasa ini”, katanya.

Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH menyampaikan, berbagi takjil yang dilakukan komunitas Viking SOD merupakan wujud solidaritas kepada pengguna jalan yang menunaikan ibadah puasa, agar tidak terlambat untuk berbuka, mengingat berbagai macam pengguna jalan dengan tujuan masing-masing.

“Saya berharap semoga apa yang di lakukan anak muda ini bermanfaat dan barokah bagi kita semua ,” imbuhnya.

Kapolsek juga menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan kekompakan dalam hal kebaikan.

“kegiatan ini sangat baik, karena bukan hanya sebagai pecinta sepak bola, tetapi juga dapat saling berbagi dan memberi di bulan Ramadhan ini” tutup Kapolsek.

Hasilnya pun sejumlah warga yang menerima takjil gratis tersebut terlihat antusias, walaupun menu seadanya untuk berbuka puasa.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!