Pisah Sambut Kapolsek Plered Berlangsung Haru

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Pisah sambut Kapolsek Plered  Kompol Aam Handian SH dengan Kapolsek Baru Kompol Suwandi SH di halaman Mapolsek Plered berlangsung haru. Sabtu (20/5).

Kompol Aam yang telah menjabat sebagai kapolsek Plered selama satu tahun tujuh bulan itu, tampak berca-kaca saat menyampaikan sambutanya sebelum akhirnya meninggalkan Purwakarta untuk kembali bertugas di Mapolda Jabar.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan membantu saya selama berada di Polsek Plered,” kata Aam dalam sambutanya.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai kasat Intel Polres Purwakarta mengatakan, selama memimpin di polsek Plered ia mengaku telah banyak menimba ilmu dari para ulama dan tokoh masyarakat.

“Orang tua saya dulu dibesarkan di Plered tepatnya di Desa Anjun jadi saya tak mungkin melupakan daerah ini, kedepan saya akan sering bersilaturahmi kesini,” katanya.

Sementara untuk Jabatan kapolsek Plered kini di isi oleh Kompol Suwandi SH yang sebelumnya menjabat sebagai penyidik di Mapolda Jabar.

Dalam acara pisah sambut itu tak hanya dihadiri Muspika Kecamatan Plered dan Tegalwaru, namun sejumlah perwakilan ormas kepemudaan, para kepala desa di dua kecamatan dan Puluhan tokoh masyarakat berikut para ulama juga turut hadir dalam acara tersebut.
“Berat kami harus ditinggalkan oleh pak Aam karena beliau sangat dekat dengan kami,” tutur H. Asep Cargo salah satu tokoh masyarakat Plered.

Hal serupa juga dikatakan Camat Plered Dade Suparman. Sosok Kompol Aam menurutnya, selain tegas juga santun dan mudah bergaul dengan semua golongan.

“Kita sudah seperti saudara baik Pak Aam maupun Pak Danramil karena kita selalu kompak dalam segala hal. Mudah-mudahan kapolsek baru bisa seperti pak Aam,” kata Dade di amini Sekcam Tegalwaru Aan.” ( Ones ).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2017/05/20/pisah-sambut-kapolsek-pleredplered-berlangsung-haru/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!