TNI-Polri Berperan Mensukseskan Program Rutilahu di Desa Sukaluyu

Polsek Sukaluyu Polres Cianjur – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa menghadiri rapat Tripides Desa Sukaluyu di Aula Kantor Desa Sukaluyu, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Sabtu (15/4/2023).

Sinergitas TNI-Polri Desa Sukaluyu terlihat saat Bhabinkamtibmas Aiptu Dian Herlambang beserta Babinsa Serka Eros Rosmana datang dalam kegiatan rapat calon penerima program Rutilahu di Desa Sukaluyu.

Kegiatan rapat Tripides itu di hadiri pemerintah Desa Sukaluyu, LPM dan KPM penerima Program Rutilahu.

“Anggota Polsek Sukaluyu yang bertugas jadi Bhabinkamtibmas Desa harus bisa bersinergi dengan TNI dan Warganya,” kata Kapolsek Sukaluyu AKP Yayan Suharyana.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukaluyu AKP Yayan Suharyana menuturkan, Bhabinkamtibmas dalam kegiatan rapat Tripides tidak hanya membahas dan memberikan pesan kepada penerima program Rutilahu tapi juga dapat bersilaturahmi.

“Bhabinkamtibmas Desa harus dapat memantau dan memberikan arahan agar penerima Rutilahu bisa memanfaatkan dana bantuan supaya benar dan terarah sesuai arahan tim pembina Tekhnis,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, para KPM penerima Program Rutilahu diimbau agar menyiapkan segala sesuatunya dengan jelas. Bahkan, harus secara swadaya selain dana dari program Rutilahu.

“Agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman, bhabinkamtibmas Desa harus bisa mengajak warganya saling bergotong-royong membantu secara swadaya untuk mensukseskan program Rutilahu,” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!