Anggota Saka Bhayangkara Harus Menjadi Contoh Masyarakat Dalam Menaati Protokol Kesehatan

BATANG-GemilangNews.Com

Untuk meningkatkan kemampuan, jajaran Polsek Gringsing Polres Batang rutin membekali anggota Saka Bhayangkara pendidikan kepanduan dan ilmu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat.

“Setiap minggu secara rutin kita bekali mereka sesuai buku petunjuk krida saka Bhayangkara, tentunya ditengah pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Kanitbinmas Polsek Gringsing Polres Batang Ipda Agus Soepriyanto yang juga Pamong Saka, Minggu (29/11/2020).

Menurut dia, giat pengajaran dilakukan secara teori dan praktek agar mempermudah diterima oleh peserta didik, seperti pengaturan lalu lintas, baris berbaris, bela diri Polri dan yang lainya.

“Harus di lakukan secara seimbang agar penyampaian dapat diterima secara maksimal, kepada instruktur atau pamong saka menyampaikanya materi harus jelas dan mudah dipahami sehingga dapat mudah dalam prakteknya,” jelasnya.

Ditengah pandemi ini, Ia berharap anggota Saka Bhayangkara dapat membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Diharapkan mereka bisa menjadi agen-agen protokol kesehatan dan menjadi contoh masyarakat, sehingga dapat meminimalisir dan memutus rantai penyebaran COVID-19,” pungkasnya. (Red GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/11/29/anggota-saka-bhayangkara-harus-menjadi-contoh-masyarakat-dalam-menaati-protokol-kesehatan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/11/29/anggota-saka-bhayangkara-harus-menjadi-contoh-masyarakat-dalam-menaati-protokol-kesehatan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2020/11/29/anggota-saka-bhayangkara-harus-menjadi-contoh-masyarakat-dalam-menaati-protokol-kesehatan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!