Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Polsek Kadugede Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLRES KUNINGAN ~ Polres Kuningan Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Polsek Kadugede Polres Kuningan terus menerus menyambangi warga untuk sampaikan pesan kamtibmas kepada Warga Desa Binaan, Jumat (14/4/2023) siang hari.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Kadugede AKP Karyana memerintahkan langsung Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Polsek Kadugede Bripka Agus setiawan lakukan kegiatan sambang secara rutin ke Warga Desa binaanya.

Kapolsek Kadugede AKP Karyana S.A.P, M.M. Berharap kepada seluruh masyarakat agar di bulan suci ramadhan ini disamping dijadikan momentum meningkatkan keimanan, ketakwaan dalam beribadah dan juga dapat dijadikan sarana untuk ibadah dalam menjaga dan meningkatkan keamanan di lingkungannya masing-masing.

Himbauan Kamtibmas juga telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Polsek Kadugede kepada Warga Desa binaannya diantaranya untuk tidak main petasan karena selain berbahaya untuk diri sendiri juga orang lain juga mengganggu lingkungan, jika ngabuburit agar tertib dan selalu patuhi peraturan lalu lintas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini juga dilakukan secara rutin oleh Polsek lainnya di jajaran Polres Kuningan secara bergantian dengan tujuan meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat, tutup Kapolres Kuningan melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!